Olahraga Peninggi Badan



  






1.  Olahraga Basket
Cara meninggikan badan dengan olahraga basket merupakan cara yang paling populer. Olahraga basket sendiri yang di ciptakan oleh James Naismith merupakan olahraga kardiovaskular yang mendominasi penggunaan otot paha dan bahu. Gerakan melompat pada olahraga basket bisa membantu anda mempercepat proses peninggian badan. Olahraga ini juga cukup populer dikalangan para remaja dan anak muda, anda bisa melakukan olahraga basket ini sendirian di halaman rumah anda atau bersama dengan teman-teman anda di lapangan basket. Siapa tahu dengan berolahraga basket tinggi badan anda bisa mengalami perkembangan dan mengalahkan tinggi badan para pemanin NBA professional seperti Kobe Bryant dan Yaoming.

2.  Olahraga Renang
Berolahraga renang juga merupakan cara meninggikan badan yang aman. Dengan berolahrenang semua otot yang ada pada tubuh akan terlatih mulai dari kepala sampai dengan telapak kaki, mengapung disaat berenang juga akan mengurangi resiko cidera jika dibandingkan dengan olah raga lainnya. Renang sangat cocok bagi anda yang masih berada dalam masa pertumbuhan, karena semua otot-otot tubuh akan menjadi kuat dan lentur, sehingga jika anda menginginkan tinggi badan yang ideal kelak maka akan mudah untuk melakukannya. Tips yang bisa anda lakukan sebelum berenang adalah jangan sampai lupa melakukan pemanasan, menggerak-gerakkan tubuh dan mencelupkan sebagian tubuh ke air kolam merupakan pemanasan yang terbaik untuk menghindari resiko kram otot di dalam kolam renang.

3. Olahraga Badminton
Cara meninggikan badan dengna olahraga yang ke tiga adalah berlain atau latihan badminton secara teratur. Olahraga badminton ini merupakan olahraga yang memasyarakat di Indonesia, atlit-atlit badminton dunia yang terkenal juga banyak yang berasal dari Indonesia. Jika anda ingin memiliki tinggi badan yang ideal dengan bentuk tubuh anda maka lakukanlah olahraga ini. Karena selain lebih banyak membakar kalori, olahraga badminton ini juga memberikan manfaat kardio yang lebih besar jika dibandingkan dengan olahraga yang lain. Disaat bermain badminton tubuh anda akan bergerak sangat cepat, berlari, dan melompat setinggi-tingginya untuk melakukan smash sangat membantu anda untuk menaikkan tinggi badan anda.
Tentu saja jika olahraga-olahraga diatas dilakukan tanpa diseimbangi dengan nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh maka tidak ada gunanya, pastikan di saat anda melakukan olahraga diatas untuk menaikkan tinggi badan anda, asupan nutrisi, gizi, dan vitamin juga tersedia di tubuh anda agar proses pertumbuhan bisa berjalan secara maksimal.

Semoga Bermanfaat... :D

0 komentar:

Post a Comment